loading...

Broker Paidpublish

Broker Paidpublish –  Satu lagi broker paid to review yang saya rasa cukup bagus untuk Anda terutama para blogger dalam menghasilkan uang dari internet. Broker paid review ini bernama Paid Publish. Paid Publish adalah broker yang termasuk masih baru. Saya saja baru join selamat 1 bulan lebih dikit. Tepatnya akhir desember lalu. Dan selama 1 bulan tersebut saya sudah di bayar selama 2 kali. Yaitu pembayaran untuk bulan desember dan januari. Memang hasilnya tidak banyak, namun lebih dari cukup buat biaya blog ini. Saya tahu tentang broker ini, ketika mengambil job reviewnya di Sponsored Reviews.

797

Selama saya bergabung dengan Paid Publish, saya juga sudah mengerjakan job lumayan banyak. Namun, belum pernah menjadi top earner. he.. Paid Publish saya lihat sedikit berbeda dengan paid review seperti Sponsored Review atau Blogsvertise. Jika di sponsored review, Anda harus melakukan bid untuk mendapatkan job review dan menunggu bid tersebut diterima oleh advertiser.

Sedangkan di blogsvertise, Anda mesti menunggu blog Anda dipilih oleh advertiser. Namun, lain halnya dengan Paid Publish, Anda tidak mesti melakukan bid terlebih dahulu dan menunggu bid tersebut diterima. Di Paid Publish Anda tinggal mengambil job yang sesuai kreteria dari Advertiser. Kemudian langsung menulisnya. Setelah selesai, Anda tinggal men-submit judul dan URL review tersebut.

Jika advertiser setuju, Anda langsung dibayar. Jadi Anda tidak usah menunggu bid Anda diterima atau menunggu advertiser memilih Anda. Pembayaran earning Anda dilakukan sebulan sekali. Tidak ada batas minimun yang harus Anda capai untuk dibayar. Biasanya pembayaran dilakukan paling lambat tanggal 5 tiap bulannya. Pembayaran hanya bisa dilakukan melalui rekening Paypal.

Broker Paidpublish | caralengkap | 4.5
loading...