loading...

Penyebab Dan Cara Mengatasi Aplikasi BBM Hilang Dari Homescreen

CaraLengkap.com –  Cara Mengembalikan Aplikasi BBM  (Blackberry Messenger) yang Hilang Dari Homescreen
mungkin saat ini anda sedang mengalami  kendala pada  aplikasi BBM di smartphone BlackBerry anda  yaitu berupa  Hilangnya  logo Aplikasi BBM (Blackberry Messenger)  pada home screen. Kendala ini  terutama terjadi  pada Smartphone BlackBerry Gemini Curve 8520.  Hilangnya Aplikasi BBM pada Menu home screen ini biasanya terjadi saat anda mengganti Paket Internet pada smartphone BlackBerry  kesayangan anda, atau anda baru saja mengaktifkan Paket BlackBerry Internet Service (BIS).
BBM hilang

Penyebab Dan Cara Mengatasi Aplikasi BBM Hilang Dari Homescreen

Bagi anda yang mengalami kendala seperti ini jangan buru-buru membawa Handphone  Anda ke counter/ servis HP, yang perlu anda lakukan adalah tenang dan mencoba tips berikut,  di postingan kali ini saya akan mencoba menjelaskan tentang cara  dan tips mengatasi Aplikasi Blackberry Messenger yang secara tiba-tiba hilang dari menu BlackBerry anda Silahkan ikuti langkah-langkah berikut secara seksama dan berurut.

 

Sebenarnya, aplikasi BlackBerry Messenger tidak hilang/ terhapus, hanya saja tidak tertampil atau muncul di HP anda , sering juga hilang sendiri kalau belum di update, soalnya Aplikasi BBM  selalu di Update Secara berkala oleh RIM, Well, silahkan anda coba tips berikut ini:

1.Download kembali Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) di situs resminya, silahkan buka  browser/peramban bawaan blackberry kemudian klik  disini: http://www.blackberry.com/messenger Setelah itu klik Download It Today,

2.Pilih bahasa yang di inginkan (Bahasa Indonesia telah tersedia), setelah itu klik selanjutnya, maka akan muncul Form Download OTA (Over The Air)> Silahkan Klik Download.

3.Tunggu proses Download ini hingga selesai. Jika proses  download telah selesai akan tampil permintaan untuk me-reboot ulang perangkat BlalckBerry anda, silahkan pilih Reboot Now. Maka  BlackBerry anda akan Reboot/restart, dan  setelah hidup kembali, Taraaaaa…. Blackberry  Messenger (BBM) anda telah muncul kembali.

Perhatian: !!!

ketika  saat pertama kali membuka jangan lupa, pilih I Agree, jangan sekali-kali  pilih I Don’t Agree karena Resiko
ditanggung penumpang (anda sendiri)..hehee.

Demikianlah Cara Mengembalikan Aplikasi BBM  (Blackberry Messenger) yang Hilang Dari Homescreen semoga bermanfaat  dan dapat anda lakukan jika mengalami kendala tersebut. Jika telah melalukan cara/tips ini belum juga berhasil anda dapat mencari cara lainnya di Google atau membawa Blackberry anda ke counter service HP terdekat.

Hasil pencarian:

  • bbm tiba tiba hilang di android
  • bbm tiba tiba hilang
  • cara mengembalikan bbm hil
  • penyebab bbm hilang
  • bbm hilang
  • BBM hilang sendiri
  • aplikasi bbm tiba tiba hilang
  • kenapa bbm hilang sendiri
  • cara mengatasi bbm hilang
  • bbm hilang sendiri penyebab bya
Penyebab Dan Cara Mengatasi Aplikasi BBM Hilang Dari Homescreen | caralengkap | 4.5
loading...