loading...

Cara Menghilangkan Virus ShortCut Permanen

CaraLengkap.com – Cara Menghilangkan Virus ShortCut Permanen . Dengan zaman yang sudah serba modern ini, orang banyak sekali telah menggunakan Komputer, Tablet, Smartphone-smartphone yang canggih juga. Sama halnya seperti virus yang ikut juga berkembang seiring perkembangan terknologi di dunia ini.

Apalagi virus yang cukup terkenal ini yang banyak sekali bertebaran diwarnet-warnet. Yaitu virus Shortcut, virus shortcut ini menyebar melalui flashdisk yang telah anda colokkan setelah bermain diwarnet yang banyak virusnya.

Jika virus ini anda hapus, maka virus ini akan muncul kembali dan akan menyebar keseluruh isi-isi komputer anda. Bahkan sangat mengganggu anda sekali. Nah, untuk itu saya akan berbagi bagaimana cara menghapus virus shortcut secara permanen agar komputer atau laptop kita tidak ada virus lagi.

Cara Menghilangkan Virus ShortCut Secara Permanen

1. Klik tombol start
2. Ketikkan ‘ CMD
Menghapus Virus ShortCut
3. Akan muncul seperti gambar dibawah ini, silahkan sobat cari lokasi flashdisk/drive yang ingin anda scan, contoh Drive D:
Cara menghapus virus shortcut diflashdisk
4. Akan berubah menjadi D:>, Silahkan ketik Lagi attrib -s  -r  -h  /s  /d Tekan Enter
5. Jika sudah seperti itu, silahkan sobat tunggu sebentar hingga proses scan selesai.
6. Jika sudah selesai, silahka check apakah masih ada.
7. Hapus folder yang mencurigakan yang menurut anda tidak penting.
Nah, mudah sekali bukan  Cara Menghilangkan Virus ShortCut Secara Permanen ini sobh! mungkin semua orang bisa melakukannya. Baiklah sampai disini saja, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda. 

Hasil pencarian:

  • cara menghapus secara permanen virus shortcut
Cara Menghilangkan Virus ShortCut Permanen | caralengkap | 4.5
loading...