loading...

Cara Membedakan Samsung Galaxy S5 Asli atau Palsu

CaraLengkap.com – Cara Membedakan Samsung Galaxy S5 Asli atau Palsu . Hai teman-teman, kali ini saya ingin berbagi tips bagaimana cara membedakan samsung Galaxy S5 yang asli dengan yang palsu.

Sebenarnya dilihat perbedaannya cukup banyak sih, apabila kita teliti dalam melihatnya, mungkin banyak juga yang suka dengan Samsung Galaxy s5 Replika karena harganya yang terbilang lebih murah dibandingkan dengan yang asli harga nya bisa berkali-kali lipat.

Menurut saran saya, jika anda mempunyai uang lebih, sebaiknya anda membeli Samsung Galaxy S5 asli atau original, tetapi jika anda memiliki uang pas-pasan, apa boleh buat anda bisa membeli Samsung Galaxy S5 yang kw atau replika saja.

Tetapi anda bisa tanggung sendiri resiko barang rusak, karena barang  tersebut non original, kan itu tidak ada garansi. Mungkin begini saja, jika anda membeli barang yang asli, apa sih yang kalian cari, paling Chating, Sms, Nelpon, Social Media. Bukannya samsung galaxy replika juga bisa seperti itu?

Hehe, sangat meragukan sekali bukam? ini tergantung kalian semua, ingin memilih yang mana, yang jelas kali ini saya ingin memberikan tips cara membedakan Samsung Galaxy S5 replika dan Samsung Galaxy S5 Original.

Baca juga : Cara Membedakan iPhone Asli dan iPhone Palsu

1. Harga Samsung Galaxy S5 Original

Dilihat dari harganya Samsung Galaxy S5 asli pasti jauh berbeda harganya, jika harga samsung Galaxy S5 Original harganya mencapai Rp 7juta , dibandingkan dengan yang KW hanya berkirasaran Rp 2juta kebawah. Sangat jauh bukan perbadaan harganya.

2. Kardus / Kotak Kemasan Samsung Galaxy S5

Dilihat dari awal saja kardus atau box samsung Galaxy S5 asli atau ori sangat berbeda dengan yang KW atau palsu. Jika samsung Galaxy itu palsu kotak agak berwarna kecoklatan, sedangkan yang asli tidak secoklat yang palsu atau KW.

Cara Membedakan Samsung Galaxy S5 Asli atau Palsu

3. Dilihat dari Layar LCD 

Jika Samsung Galaxy S5 KW ini terlihat kurang tajam. Meskipun resolusinya relatif sama yaitu 1920×1080 PX, tetapi layar yang digunakan bukan super Amoled seperti Galaxy S5 Asli atau original.

4. Multimedia

Cara yang paling mudah untuk membedakan Samsung Galaxy S5 asli dengan tiruan caranya adalah dengan memutar musik. Mungkin ini sudah banyak yang tahu, bahwa Samsung galaxy S5 Palsu atau KW jika diputarkan musik suaranya akan cempreng, seperti ponsel China.

Nah, bagaimana? apakah anda sudah paham dan mengerti tentang Cara Membedakan Samsung Galaxy S5 Asli atau Palsu ini, mungkin masih banyak lagi perbedaan-perbedaanya. Sampai disini saja, semoga bermanfaat.

Cara Membedakan Samsung Galaxy S5 Asli atau Palsu | caralengkap | 4.5
loading...