loading...

Tips Membedakan iPhone Asli dan iPhone Palsu

CaraLengkap.com – Tips Membedakan iPhone Asli dan iPhone Palsu . Mungkin anda pernah merasa was-was disaat ingin membeli barang mahal atau barang mewah seperti iPhone, pasti anda takut disaat anda ingin membeli iPhone tersebut akan mendapatkan yang Replika tetapi harganya seperti harga iPhone asli bukan replika.

Sebelumnya yang wajib anda ketahui, iPhone Replika adalah sebuah ponsel yang rakit sedemikian rupa agar mirip dengan aslinya. Tetapi  dengan sistem operas, material, kualitas yang sangat jauh berbeda dengan yang aslinya, walupun harga yang tergolong murah meriah dibandingkan dengan yang aslinya.

Tips Membedakan iPhone Asli dan iPhone Palsu

Maka sebelum itu sebaiknya anda memerlukan pengetahuan yang mendasar terlebih dahulu sebelum anda ingin membeli iPhone, agar anda tahu membedakan yang mana iPhone asli yang mana iPhone Replika atau palsu.

 iPhone Asli

  • Bedakan Feel material yang digunakan
    Perlu anda ketahui bahwa aplple memadukan material kaca dan juga alumunium didalam perangkat apple tersebut, sehingga hal ini akan memberikan kesan yang kokoh dan kuat disaat anda menggenggamnya.

    iPhone asli mempunyai layar reitan, sebenarnya untuk membedakan layar Retina dan mana yang bukan layar Retina itu cukup mudah sekali, jika kamu bisa melihat piksel dilayar iPhone 5s dengan jarak pandang yang cukup jauh, pastinya itu bukanlah layar Retina.

  • iTunes Mampu Mendeteksi
    iTunes ini telah dirancang sedemikian rupa, untuk menjadi sebuah pangkalan ataupun stasiun bagi setiap iDevices.

    Misalnya semua pangkalan atau stasiun,  semuanya pasti kenal dengan kendaraan atau kereta yang biasa atau harus mereka akomodir, betul?Hm… sama saja halnya dengan iPhone dan iTunes. Apabila iTunes ini tidak mampu mengenali sebuah iPhone seharusnya tidak ada kerusakan dari kabel 30-pin atau lightning. Jadi kamu wajib mencurigai bahwa iPhone tersebut hanya Replika atau palsu.

  • Menggunakan App Store, Bukan Google Play
    Seperti halnya Google yang menggunakan Google play, Windows yang menggunakan Windows Phone Store dan Blackberry dengan BlackBerry App World sama juga dengan iPhone yaitu App Store.

    Perlu anda ketahui, biasanya iPhone replika itu menggunakan sitem operasi Android, produsen-produsen iPhone tiruan menghadirkan tampilan yang hampir mirip dengan antarmuka iOS. Jika iPhone tersebut benar-benar asli kami akan bisa login dan membuat Apple ID dengan Apple. Mungkin apabila kamu masuk ke dalam Google Play, saya sarankan jangan membeli iPhone tersebut, karena itu hanyalah Replika

  • Bisa Mengambil Screenshot dengan cara biasa
    Cara Menangkap Screenshot atau mengambil gambar di iPhone, iPad dan iPod touch itu adalah dengan cara menekan tombol lock bersamaan dengan home button. Jika tidak berhasil, berarti iPhone tersebut bisa dikatakan adalah iPhone replika atau palsu.

iPhone Palsu atau Replika

  • Harga iPhone yang sangat murah meriah
    Perlu anda ketahui terlebih dahulu harga iPhone itu tidak ada yang 1jta atau 2juta apalagi kalau iPhone tersebut adalah iPhone 5s. Harga iPhone di Indonesia ini adalah diatas 10 Juta Rupiah. Sangat jauh berbeda bukan dengan harga iPhone yang replika.
  • Jika iPhone itu asli tidak akan membuat kamu bertanya-tanya
    Sejak pertama kali kamu menggenggamnya kamu pasti sudah bisa merasakan bahwa iPhone tersebut asli atau bukan. Dan kamu tidak akan menjadi kebingungan. 
Nah, mungkin jika sudah seperti ini anda sudah bisa memilih yang mana iPhone asli dan yang mana iPhone asli agar tidak tertipu dan tergiur dengan harga yang murah meriah. Mungkin sampai disini saja tips dari saya kali ini semoga tips ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Baca juga : Cara Membedakan Samsung Galaxy S5 Asli dan palsu

Tips Membedakan iPhone Asli dan iPhone Palsu | caralengkap | 4.5
loading...