loading...

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Secara Alami

CaraLengkap.comCara Cepat Menghilangkan Jerawat adalah hal-hal yang saat ini wajib untuk diketahui oleh setiap orang. Seperti yang kita ketahui bahwa jerawat bisa datang kapan saja tanpa kita ketahui. Selain menggangu penampilan, biasanya jerawat pun akan menghilangkan bekas seperti noda ataupun kotoran hitam pada permukaan wajah Anda. Hal ini bukan saja akan menggangu penampilan Anda, tetapi juga bisa mempengaruhi kepercayaan diri Anda dalam bertemu dengan orang lain.

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat

Oleh karena itu, informasi tentang cara-cara cepat menghilangkan jerawat kini sangatlah penting untuk diketahui. Dalam hal ini, sebenarnya ada banyak cara cepat lainnya untuk menghilangkan, baik itu dengan menggunakan obat-obatan khusus ataupun dengan menggunakan teknologi. Namun, dalam hal ini Anda harus mengocek biaya yang cukup besar, walaupun prosesnya sangat mudah dan cepat. Disamping itu, sebenarnya dengan cara yang alami, Anda bukan hanya bisa menghilangkan bekas jerawat pada wajag Anda saja, selain Anda tidak prlu mengocek biaya yang cukup besar, dengan menggunakan bahan-bahan yang alami, Anda bisa mencegah akan datangnya kembali jerawat pada wajah Anda. Selaun itu, tentu saja bahan-bahan alami yang digunakan juga memiliki khasiat lain yang bisa menyehatkan kulit wajah Anda. Oleh karena itu, dalam artikel ini saya akan mebahas tentang Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dengan menggunakan bahan-bahan alami yang menyehatkan.

 

  • Bengkuang

Bengkuang adalah salah satu bahan alami yang diketahui sangat mempengaruhi kondisi dan kesehatan kulit kita, terutama pada bagian wajah. Bahkan beberapa kosmetik dan alat kecantikan wanita sudah memulai untuk menggunakan bengkuang sebagai bahan dasarnya. Dalam hal ini, bengkuang akan digunakan secara langsung agar bisa memberikan efek penyembuhan yang jauh lebih cepat dari cara lainnya. Hal yang perlu Anda lakukan pertama kali tentunya adalah dengan menyediakan satu buah bengkuang. Lalu coba untuk parut bengkuang tersebut dengan parutan ataupun dengan menggunakan blender hingga menjadi bagian yang sangat kecil atau mencair. Setelah selesai, gunakan larutan tersebut ataupun hasil parutan tersebut sebagai masker pada wajah Anda secara merata, ataupun oleskan secara spesifik pada bagian wajah yang memiliki noda bekas jerawat. Oleskan secara merata dan juga pijit secara perlahan. Diamkan selama kurang lebih 5 sampai 10 menit, lalu bilas dengan menggunakan air hangat sampai bersih. Lakukan terapi alami ini sekitar 1 atau 2 kali setiap harinya. Terapi ini sangat direkomendasikan untuk dilakukan setiap sesudah Anda beraktifitas ataupun sebelum tidur.

 

  • Telur dan Madu

Cara alami lainnya yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan noda bekas jerawat adalah dengan menggunakan telur dan madu. Campuran telur dan madu ini adalah ramuan tradisional yang sampai saat ini masih kerap dipakai sebagai masker untuk mempercantik kulit wajah. Caranya pun sangatlah mudah, dengan hanya mencampur satu putih telur ayam kampong dengan satu sendok madu. Aduk sampai merata hingga kedua bahan tersebut melebur jadi satu. Setelah itu, oelskan ramuan tersebut pada bagian wajah yang memiliki noda bekas jerawat. Pijit secara perlahan, lalu diamkan sapai ramuan tersebut mongering. Apabila terasa sudah cukup, lalu bilas sampai bersih dengan menggunakan air hangat. Masih sama dengan cara yang sebelumnya, cara alami ini sangat direkomendasikan untuk dilakukan sebanyak dua kali dalam satu hari. Sesudah Anda selesai beraktifitas ataupun sebelum Anda tidur adalah waktu yang sangat cocok untuk menggunakan ramuan telur dan madu.

Baca Juga : Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

  • Ampas Teh Hijau

Bagi Anda yang hobi mengkonsumsi teh hijau, cobalah untuk tidak langsung membuang ampas pada teh tersebut. Tahukah Anda bahwa ampasnya saja memiliki khasiat yang sangat hebat dalam menghilangkan noda bekas jerawat? Cobalah sendiri dengan menggosokan ampas teh hijau tersebut pada bagian wajah Anda yang memiliki noda bekas jerawat. Lakukan dengan rutin hingga nanti lama kelamaan noda tersebut akan hilang dengan sendirinya walaupun dengan waktu yang tidak begitu cepat.

Ketiga bahan alami di atas adalah bahan yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah Anda. Sebagai Cara Cepat Menghilangkan Jerawat , dengan mengikuti petunjuk di atasm Anda pun akan mendapatkan khasiat-khasiat lainnya yang tentu saja akan menyehatkan kulit wajah Anda.

Hasil pencarian:

  • Sejarah jatim park 1
Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Secara Alami | caralengkap | 4.5
loading...