loading...

Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Maksimal

CaraLengkap.comMenghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami tentu saja menjadi salah satu hal yang sangat dicari oleh sebagian besar orang, terutama untuk orang yang memang memiliki masalah jerawat dan juga bekas jerawat. Mungkin untuk masalah jerawat sendiri masih cukup mudah untuk diatasi, namun jika sudah menjadi bekas jerawat tentu saja nantinya akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk bisa menghilangkannya. Banyak orang yang menghilangkan bekas jerawat dengan cara yang instan agar lebih cepat untuk bisa mendapatkan hasilnya. Misalnya dengan facial laser, mengunjungi klinik kecantikan dan yang lainnya.

Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Hal tersebut memang akan memberikan hasil secara instan dan juga membutuhkan waktu yang cenderung singkat, tetapi memang membutuhkan dana yang lebih. Selain itu banyak juga yang menggunakan bahan kimia seperti produk penghilang bekas jerawat, namun jika salah dalam memilih atau tidak cocok untuk kulit wajah tentu saja nantinya akan memberikan efek samping tersendiri, bukannya sembuh tetapi justru akan muncul berbagai masalah yang lainnya. Oleh karena itu Anda bisa menggunakan pilihan untuk menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan cara yang alami karena akan lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping. Selain itu juga tidak akan merogoh kocek yang besar karena bahan – bahan alami sendiri sangat mudah untuk ditemukan. Dan berikut ini adalah beberapa cara untuk menghilangkan bekas jerawat alami yang bisa Anda coba:

 

Menggunakan Tanaman Lidah Buaya

Untuk cara yang pertama adalah dengan menggunakan tanaman lidah buaya, tanaman ini merupakan salah satu bahan alami yang mana sangat efektif untuk menghilangkan bekas jerawat. Selain itu tanaman lidah buaya ini juga sering kali digunakan sebagai bahan dasar dari pembuatan berbagai macam produk kecantikan yang sangat diminati, oleh karena itu Anda bisa mencoba tanaman lidah buaya ini. Untuk caranya sendiri juga sangat mudah karena Anda hanya tinggal mengambil tanaman lidah buaya yang masih segar, kemudian bersihkan dengan menggunakan air. Setelah itu potong tanaman lidah buaya tersebut menjadi 2 bagian atau bisa juga dengan membuang kulitnya, setelah itu Anda bisa mengoleskannya pada wajah secara merata. Setelah itu diamkan selama kurang lebih 15 menit dan bersihkan dengan air. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka Anda bisa melakukan cara ini 2 sampai 3 kali dalam satu minggu.

 

Menggunakan Minyak Zaitun

Kemudian Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami  yang kedua adalah dengan menggunakan minyak zaitun, minyak ini sendiri tidak hanya bermanfaat untuk bahan makanan saja, tetapi juga cukup efektif untuk menghilangkan bekas jerawat. Dan untuk caranya sendiri juga bisa dibilang sangat mudah yaitu dengan mengoleskan minyak zaitun tersebut ke seluruh wajah, setelah itu pijat wajah secara lembut paling tidak 5 sampai dengan 10 menit. Setelah itu bersihkan dengan menggunakan air hangat, dan lakukan hal tersebut secara rutin dan teratur sebelum tidur agar hasilnya lebih maksimal.

 

Menggunakan Lemon

Yang ketiga adalah dengan menggunakan lemon, kandungan vitamin C yang terdapat pada lemon ini memang sangat efektif untuk mencerahkan kulit wajah, selain itu juga sangat maksimal di dalam menghilangkan bekas jerawat. Banyak masyarakat yang sudah membuktikan dengan melakukannya. Oleh karena itu Anda juga bisa mencobanya, untuk caranya sendiri adalah dengan memotong buah lemon yang masih segar, kemudian oleskan lemon tersebut ke seluruh bagian wajah, setelah itu diamkan sampai mengering atau paling tidak 30 menit. Setelah itu barulah Anda membilasnya dengan menggunakan air bersih dan keringkan dengan menggunakan handuk lembut.

 

Menggunakan Tomat

Selain itu bisa juga dengan menggunakan tomat, tomat sendiri dikenal sebagai salah satu bahan yang digunakan untuk masakan, namun tidak hanya itu saja karena tomat juga sangat efektif untuk menghilangkan bekas jerawat dan juga mengencangkan kulit wajah. Dengan demikian tentu saja kulit wajah Anda akan terbebas dari masalah bekas jerawat serta wajah akan terlihat kencang. Untuk caranya sendiri juga sangat mudah karena Anda bisa mengiris tomat kemudian menempelkannya pada wajah, atau bisa juga menghaluskan tomat tersebut dan menjadikannya sebagai masker wajah, setelah itu diamkan selama kurang lebih 15 menit, setelah itu bersihkan dengan air bersih dan keringkan dengan handuk. Dengan demikian tentu saja akan lebih efektif dalam Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami 

Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Maksimal | caralengkap | 4.5
loading...