loading...

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo Mei 2018

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo Mei 2018 – Di kesempatan kali ini kami selaku admin akan sedikit mengulas tentang berita yang baru-baru ini sedang di bicarakan, dan hal yang baru ini terdapat pada provider Indosat Ooredoo, dana pa berita yang sedang banyak di bicarakan itu? Iya Indosat sedang memberikan bonus kuota gratis sampai 20 GB atau tidak perlu banyar. Nah bagaimana cara dapatkan bonus kuota sebesar 20GB di Indosat Ooredoo ini? Anda bisa langsung simak saja berikut ini.

Tidak mau kalah dengan oprator lain yang selalu rutin menawarkan beragam promo kuota dengan gratis, oprator Indosat Ooredoo yang belum lama-lama ini juga mengenalkan promo bonus iyani kuota gratis untuk para pelanggan setia kartu Indosat Ooredoo. Dan tidak tanggung-tanggung, promo kuota gratis di Indosat Ooredoo besarnya sampai 20GB, dan cara mendapatkan kuota gratis 20Gb juga bisa di dapatkan hingga beragam macam cara.

Untuk caranya sebenarnya sangat mudah untuk bisa dapatkan kuota bonus hingga 20GB, iyani dengan melakukan pembelian paket internet anda sudah bisa mendapatkan bonus kuota sebesar 20GB, dan paketnya iyani Indosat Freedom Plus atau Freedom Combo, nah dengan begitu anda dengan otomatisnya bisa mendapatkan bonus kuota sampai 20GB.

Baca juga :  Cara Mengubah Kuota Malam Indosat Ooredoo Menjadi 24 Jam

Nah untuk anda yang belum tahu sama sekali tentang detail paket internet, kami akan jelaskan dengan singkat di bagian bawah sini :

Benefit paket Freedom Plus Indosat :
Terdapat pilihan paket kuota mulai 1GB sampai 10GB.
Bonus kuota hingga 20 GB penggunaan mulai 01:00 hingga 06:00.
Dan bonus kuota bisa di gunakan di beragam jaringan 3G maupun 4G.
Youtube tanpa kuota / gratis.
Facebook, Whatsapp, BBM, Line, Mesengger dan Grabb gratis.
Untuk pemberlian bisa dial ke *123*3**2*3# atau juga bisa lewat www.indosat.com

Program bonus paket Indosat Freedom :
 
Cara yang di lakukan supaya bisa mendapatkan bonus kuota gratis kaya di atas, anda perlu mengaktifkan saja pekt internet freedom combo ataupun freedom plus, tetapi yang pastinya, tawaran kuota indosat ini hana bisa di dapatkan melalui paket internet paket Freedom plus atau freedom combo, dan besarnya kuota bonus mulai dari 5GB hingga paling banyak 20 GB.

Program Value Added Service MyIM3.

Program ini juga telah cukup lama di luncurkan, dan begitu anda men download aplikasi MyIM3 terus menerima bonus kuota sebesar 500 MB, anda bisa langsung menikmati penwaran bonus kuota gratis.

Cara dapat kuota 2GB.

Promo dan cara dapatkan kuota gratis ini hanya berlaku untuk para pembeli paket internet iyani Freedom Plus dan Freedom Combo. Bonus kuota yang bisa di dapatkan mulai dari 5 GB, 10 GB, 15 GB, 18 GB, hingga yang besar 20GB.

Beli paket yang minimal 8GB paket Freedom Plus harganya Rp. 40, 000 serta paket 12 GB Freedom Combo M harga Rp. 59,000. Yang di sayangkanya iyani bonus kuota gratis Indosat yang sebesar 20GB hanya bisa di gunakan di jam 01:00 sampai jam 06:00, jadi kurang cocok untuk anda yang tidak suka bergadang.

Kelebihan / keuntungan paket internet freedom plus :

Anda bisa akses aplikasi chatting dengan gratis, contohnya Whatsapp, Facebook, Mesengger, Grabb, Line, dan BBM. Bisa di dapatkan juga streaming Youtube dengan gratis.

Baca juga : Inject Indosat Terbaru Update 2018

Nah sesudah anda membeli salah satu paket tersebut, maka dengan otomatisnya anda anak langsung mendapatkan bonus kuota sebesar 20 GB. Nah demikian saja atas ulasan yang bisa kami bagika kepada anda, semoga ulasan yang kami bagikan ini bisa selalu bermanfaat, dan jika terdapat salah-salah kata kami mohon maaf, akhir kata dari kami sekian dan terima kasih.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo Mei 2018 | caralengkap | 4.5
loading...