loading...

Cara Setting APN XL Internet di HP Android dan Modem

Cara Setting APN XL Internet di HP Android dan Modem – Kartu XL internet merupakan kartu yang banyak di gemari dan di gunakan, karena kartu ini memiliki kecepatan saat download dan upload yang tidak usah di ragukan lagi, mau itu jaringan 3G atau 4G. nah untuk anda pengguna kartu XL yang merasa lemot kartunya, anda pun bisa melakukan ganti APN, dan proses ganti APN juga amat penting, mau itu si HP android atau di Modem. Mengganti APN juga amat berpengaruh di kecepatan, misalnya ketika anda memakai nama APN Internet, nah merasa lelet ketika download atau apapun, anda bisa lakukan disconnect dulu, lalu setting dan rubah akses APN nya dari Internet jadi xlunlimited. Dengan mengubah setelan APN anda bisa lakukan koneksi kemabli pada modem atau di HP android anda.
Nah untuk anda yang masih belum tahu tentang Cara Setting APN Internet XL di HP Android dan Modem, dan di bawah sini lah cara untuk setting APN dan juga daftar APN untuk kartu8 XL internet. Anda bisa pilih dan coba satu per satu APN untuk di pakai di HP atau di Modem.
Cara Setting APN XL Internet
Setting APN XL di Hp Android :
Langkah pertama, buka menu setting di HP android anda, lalu pilih di konseksi.
Berikutnya carilah menu setting jaringan, jika sudah buka jaringan seluler pilih saja (Nama Poin Akses).
Sesudah buka Menu Poin, anda bisa klik menu dan tambah APN baru.
Baca juga : Cara Transfer Pulsa XL ke Axis Terbaru 2018
Dan berikut settingan Add APN :
Nama : xl unlimited
APN: xlunlimited
proksi : 202.152.240.50 atau kosongkan.
port : 8080 atau kosongkan.
Nama pengguna/pemakai : bisa di kosongkan atau di isi dengan nama pemilik, karena bagian ini tidak terlalu penting.
Kata sandi : kosongkan atau bebas milalnya 12345.
Tipe otentikasi : pilih PAP atau CHAP, bebas.
Nah untuk setting yang lainya seperti MMSC bisa di kosongkan.
Nah setelah semuanya beres dan selesai, pilihlah menu kaya di awal membuat, terus klik save.
Setting APN XL untuk Modem :
Untuk setting APN modem sepertinya tidak semua modem itu memiliki cara setting sama, ada juga modem yang bisa di setting secara langsung atau yang terletak di tertentu. Nah karena banyaknya setting modem tersedia, kami akan bagikan APN serta dial number tuk setting modem saja.
Walaupun banyak sekali settingan di APN Modem, perlu anda ketahui karena terdapat beberapa saja yang di setting, dan yang sisanya biarkan saja kosong serta otomatis.
Bagian modem yang di setting :
Name APN : xlunlimited
APN akses : xlunlimited
User name : kosongkan.
Password : kosongkan.
proksi : 202.152.240.50 atau kosongkan.
port : 8080 atau kosongkan.
Access number : *99# “akses number sangat penting serta umum di pakai *99#. Kami sarankan anda tidak perlu merubah akses numbernya.
Baca juga : Cara Setting APN Telkomsel 4G Tercepat 2018
Mungkin hanya itu saja cara untuk setting APN di android dan juga modem, nah untuk nama jalur APN kartu XL telah tersedia banyak, tetapi yang umumnya di pakai iyani xlunlimited, karena APN yang ini bisa menyediakan kecepatan download serta upload paling baik serta stabil. Dan semoga ulasan yang kami bagikan ini bisa bermanfaat untuk anda, terutama yang membaca, dan jika terdapat salah salah kata kami mohon maaf, akhir kata saja dari kami sekian terima kasih dan selamat mencoba.
Cara Setting APN XL Internet di HP Android dan Modem | caralengkap | 4.5
loading...