loading...

Daftar Bug Telkomsel Videomax, Youthmax Terbaru Mei 2018 Masih Aktif

Daftar Bug Telkomsel Videomax, Youthmax Terbaru BUG Telkomsel Youthmax adalah bonus kuota yang bisa anda peroleh untuk kartu Simpati jenis Loop. Ternyata tidak hanya itu saja, Telkomsel juga tidak tanggung-tanggung dalam berikan bonus layanan bermain game, music dan chatting.


Daftar Bug Telkomsel Videomax, Youthmax Terbaru Mei 2018 Masih Aktif

Sedangkan BUG Telkomsel Videomax sendiri merupakan aplikasi yang cukup unggul yang sudah ditawarkan telkomsel untuk anda para pelanggan. Hal ini bisa anda gunakan untuk akses fil hanya dari gadget dan informasi ini cukup menarik perhatian bagi anda yang suka dengan film dalam maupun luar negeri.

Bagi anda yang ingin merubah kuota Telkomsel maka sibuk mencari BUG yang masih aktif supaya bisa digunakan untuk aplikasi VPN semisal Anonytun atau KPN Tunnel Revolution. Oleh karena itu anda haru tahu BUG Telkomsel yang selalu update dan juga bisa berubah dalam metodenya.

Untuk mengetahui URL BUG Telkomsel yangmasih aktif maka tidaklah mudah dan anda harus senam jari untuk mencoba-coba URL BUG satu per-satu yang masih bekerja. Kemungkinan hal ini tidak praktis dan sangat merepotkan anda dalam mencari BUG Telkomsel.

Kali ini akan member tahu anda bahwa URL BUG yang masih akjtif untuk merubah kuota Videomax, Youthmax serta Chat yang bisa menjadi kuota flash 24 jam, oleh karena itu anda bisa gunakan untuk kebutuhan internet tanpa adanya batasan dalam penggunaannya.

Baca juga : 50 Bug Telkomsel Aktif Terbaru, Opok dan Sawer

Inilah Daftar BUG Telkomsel Masih Aktif di Tahun 2018

Bug Youthmax
URL BUG Youthmax yang masih aktif hanya satu saja yaitu
  • joox.com

Bug Videomax
Sedangkan untuk BUG Telkomsel Videomax yang masih bisa bekerja ada beberapa URL yaitu
  • Viu.com
  • Prod-in.viu.com
  • Prod-in.supersabar.com
  • Cdn01.supersoccer.tv
  • Tribenow.tv
  • Api.tribenow.tv
  • Catchplay.com
  • Api.supersoccer.tv

Bug Chat Telkomsel
Dalam Kuota Chat Telkomsel memiliki dua jenis yaitu kuota chat FB serta BBM, sedangkan untuk yang kedua merupakan kuota Chat Social Max dari Kartu Simpati. Diketahui bahwa Bug yang dimiliki berbeda dan ada beberapa yang masih bisa bekerja atau aktif.

Chat Social Max
  • Whatsapp.com

Chat FB dan BBM
  • Web.blackberry.com

Keterangan diatas itulah yang merupakan penjelasan BUG Telkomsel yang masih aktif dan juga masih bisa bekerja. Setelah itu anda bisa memasukkan URL Bug pada aplikasi VPN Anonytum atau KPON Tunnel Rev Server Spoof.

Tetapi bisa anda perhatikan, bahwa Telkomsel telah menggunakan koneksi SSL/TLS, maka pada port tersebut menggunakan 443 dan ini wajib anda terapkan untuk menjalankan semua itu.

Bila anda akan aktifkan BUG Telkomsel Videomax maka ada beberapa cara yang bisa anda lakukan. Anda harus aktifasi lebih dulu untuk penggunaan kuota video max, setelah itu bisa dengan cara langsung daftar HOOQ dan VIU lebih dulu.

Perlu anda ketahui bahwa layanan VIU yang masih aktif dan akan berakhir pada tanggal 31 Mei 2018 mendatang. Setelah itu anda bisa ketik *363# pada smartphone anda dan klik ‘OK’. Setelah itu anda bisa masuk pada pilihan video max dan pilih VIU. Selesai dalam registrasi dan bisa anda nikmati.

Baca juga : Kumpulan Bug Axis Hitz Lengkap Terbaru

Demikian ulasan tentang daftar bug Telkomsel Videomax, Youthmax terbaru Mei 2018 dan bisa bekerja dengan stabil. Semoga informasi ini membantu anda dalam menggunakan Telkomsel secara maksimal.

Daftar Bug Telkomsel Videomax, Youthmax Terbaru Mei 2018 Masih Aktif | caralengkap | 4.5
loading...